--> Skip to main content

Jasa Travel Pekanbaru ke Palembang - SARANA TRAVEL

Travel Sarana Pekanbaru

 Hai sahabat Travelxtrans apabila anda sedang mencari informasi Travel Pekanbaru ke Palembang maupun sebaliknya kamu sudah berada di tempat yang tepat karena SARANA TRVAEL memiliki rute untuk kedua kota tersebut, untuk lebih jelasnya soal ini silahkan disimak informasi yang ada dibawah ini.


Jarak tempuh kota pekanbaru ke palembang lumayan jauh sekitar 701km, akan sangat bijak jika anda hanya menggunakan jenis transportasi yang nyaman dan aman seperti mobil dan pesawat, namun karena harga tiket pesawat yang relatif mahal dan memakan biaya lebih tranportasi jasa Travel adalah pilihan yang paling hemat dan nyaman seperti disediakan oleh Sarana Travel.


Nama : Sarana Travel

Alamat Pekanbaru : Jl. Teratai No.91, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru

Nomor Telepon : 082383333315, 085375292999 , 082386866682


Jadwal berangkat : 07.00 - 20.00


Harga Tiket : Silahkan telepon nomor diatas supaya kamu mendapatkan harga terbaru.


Jenis Armada Mobil :  New Inova Reborn 


Memiliki armada mobil terbaru, Travel Pekanbaru Sarana juga professional dalam hal pelayanan penumpang, sopir andalan kami handal dan ramah dan jika kamu mempunyai keluhan di perjalanan tidak perlu sungkan untuk menghubngi kami di nomor yang tersedia.


Nyaman tepat waktu . Driver nya ganteng semua dan ramah. Armadanya inova rebon semua, Terimakasih atas kepercayaan Anda menggunakan jasa Transportasi PT Fahkri Sarana Wisata. Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang TERBAIK.


====


Travel Palembang Pekanbaru - Lokasi nya agak jauh dari pusat kota tapi jalan ke arah sini lancar, meski jalan utama tidak begitu lebar. Tiket masuk murah, lokasi nya luas, banyak pepohonan, ada beberapa pondokan namun kurang terawat, ada aula besar yang biasa nya di pakai untuk acara pernikahan, dan lain nya. Di dekat pintu masuk sebelah kiri terdapat Museum Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan, dengan ruangan yg tertata rapi, bersih, terawat, AC dingin, koleksi barang berharga yang bersejarah terdapat di sini.

Travel Pekanbaru Palembang

Tempat bersejarah kota palembang yang terletak area tangga buntung, dimana terdapat prasasti yang isi nya tentang sejarah purba kota palembang tentang perang sriwijaya, selain terdapat taman rekreasi disini juga terdapat musium yang isinya terdiri dari arca arca yang di temukan di area kedukan bukit, ada juga arca arca yang di temukan di candi bumi ayu pali, disini juga terdapat perahu lama dimana perahu ini menunjukkan bahwa nenek moyang di sriwijaya merupakan bangsa maritim yang kuat, selain itu terdapat juga sejarah tentang bukit si guntang dimana bukit siguntang dahulu kala pernah menjadi tempat suci untuk pemiliham raja raja dimasa lampau, di depan pintu taman musium terdapat patung besar dimana sebagian potongan di temukan di bukit siguntang. Terdapat dua area taman purbakala di bagian taman sebelah kiri terdapat taman bermain , musium dan bangunan pendopo yang bisa di gunakan untuk acara outbond, nikahan, acara sekolah dan beberapa manfaat yang lain. Di bagian kanan area taman purbakala terdapat miniatur kapal cengho, dan terdapat menara tinggi dimana kita bisa menaiki menara tersebut untuk meliat area taman purbakala secara luas dan menyeluruh.Untuk menuju taman purbakala ini kita bisa memlih dua rute, pertama kalau kita dari pusat kota atau dari ampera, kita masuk dari jalan merdeka menuju tangga buntung, tinggal ikuti jalan area taman purbakala berada di sisi kanan dan kiri. Kalau kita dari area bukit besar kita tinggal lewat jalan parameswara kemudian ke arah musi dua lalu belok ke kiri, sekitar 1 km kita bisa sampai ketaman purbakala di sisi kanan dan kiri. Taman purba kala sriwijaya selain kita mempelajari sejarah tempat ini juga merupkan tempat rekreasi untuk melepas lelah serta tempat berkumpul dengan anak anak sanak famili dan teman teman semoga reviuw ini bermanfaat jika terdapat salah salah kata mohon di maaf kan terima kasih

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar