--> Skip to main content

Sigma Travel Madiun ke Bandara Juanda - Bisa Antar Jemput

Travel Madiun ke Juanda

 Sobat Xtrans saat ini sudah ada lo Travel Madiun ke Juanda dan sebaliknya, Dari Bandara International menuju kota Madiun maupun malang juga bisa, Sigma Executive adalah travel yang berpusat jawa timur madiun memiliki beberapa rute yang bisa kamu gunakan. jika anda ingin menggunakanan jasa transportasi mobil terbaik dan nyaman dari sigma silahkan pesan dengan menghubungi nomor dibawah ini.


Keunggulan dari Sigma Travel Madiun adalah ketepatan waktu yg selalu ON TIME karena bisa berangkat sesuai jadwal keinginan penumpang sehingga kamu tidak akan ketinggalan jadwal penerbangan pesawat anda, supir yang di terima adalah professional handal dan ramah, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk memakai jasa dari sigma travel.


Nama : Sigma Executive Travel

Alamat : Jl. Salak III No.07, Taman, Kec. Taman, Kota Madiun

Jam Berangkat : Bebas

Harga Tarif : 120k

Rute : Madiun - Juanda | Bandara Juanda - Madiun

Jadwal berangkat : sesuai request penumpang.



Lalu bagaimana cara saya memesan tiket / booking jadwalnya ? sangat gampang kawan tinggal telepon nompr yang ada diatas atau bisa datang langsung ke kantor agen, customer service yang ramah dari kami akan siap sedia membantu anda, silahkan tanyakan apa saja terkait sigma travel mulai dari harga dan lain-lain.

Semoga informasi ini bisa membantu kawan-kawan semua yang hendak mencari transportasi madiun ke juanda, surabaya, malang dan semarang, gak ada konfirmasi kalau tol ditanggung penumpang. Harga yg awalnya 200 dinaikkan jd 250 lalu ditempat penjemputan minta tambah uang tol lgi 50.

Sigma Travel Madiun
Sopirnya ramah dan cekatan,respon call centernya juga oke,pembayaran bisa di tempat tujuan,armada nya bagus dan standard. Terus tingkatkan yha, Supir ugal-ugalan ngawur abiss, ampir pas2 an di jalan mulu, sukses bkin jantungan. Ampir ketilang polisi gara2 motong lampu merah. Malang - Madiun - Malang biasanya 85 ribu kena tambah charge ongkos 30 ribu. Padahal saya g nambah bagasi. Tas kecil dibawa sendiri. Ga rekomend bgt pokoknya guys.. buat perusahaan agensi tolong diperhatikan lag pelayanan nya. Itu sopir yg pawakan nya gendut, botak udah g layak jdi sopir udah g sopan, ngawur.


Minta tolong kalau uang tol ditanggung penumpang seharusnya konfirmasi dulu di awal. Ya kalau semua penumpang bawa uang lebih, kalau pas pasan?


Biasanya Madiun-sby travel harganya 125-150 udh sm tol, ini naiknya besar bgt. Kalau 250 sudah sm tol gk masalah masih bisa di ok, la ini jadinya kan bayarnya 300rb, Tolong kalau uang tol tanggung penumpang konfirmasi di awal, Terimakasih.


Driver ramah, kendaraan nyaman, cuma agak ngebut mengemudikannya. Waktu transit mobil di agen travel harus nunggu lama.


Waktu jemput masih harus ikut nurunin penumpang sebelumnya, alhasil duduk di Mobil 3 jam cuma muter2 Malang. Dijemput jam 4 sore tapi jam 8 malem baru keluar Malang. Seharusnya selesaikan dulu pengantaran sebelumnya, alasannya satu jalan. Jarak tempuh Malang-Nganjuk yg biasanya paling lama 5 jam jadi 8 jam sendiri. Mohon prioritaskan kenyamanan penumpang.


Operatornya kurang jelas, bilang jam 6 tapi supir bilang jam 7. Di sms bilangnya nggak masuk, malah nyalah nyalahin. Harusnya dikasih line sms sendiri, telepon sendiri, wa sendiri. Lah ini jadi satu abis itu nyalahin pelanggan. Supirnya dibilangi kalo jam 1 ada kuliah malah ngebut dan ugal ugalan. Mohon diperbaiki.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar