--> Skip to main content

Jasa Rental Mobil Blora - SADEWO CAR pesan WA

Rental Mobil Blora

 

Rental Mobil Blora Sadewo - Menyediakan layanan jasa sewa mobil beserta driver (sopir) utk anda di Blora dan sekitarnya dgn harga bersaing. Sadewo Rent Car memiliki beberapa unit mobil rental di antaranya : Toyota New Agya 2017 Matic, New Xenia 2014 Manual, Grand Livina 2013 manual, Honda BRV 2017 manual dsb. Proses dan syarat untuk rental mobil pun mudah dan dapat di antar ke rumah.


Sadewo Rent Car mengutamakan kepuasan pelayanan untuk pelanggan dgn memperhatikan kondisi kendaraan rental dan driver yang sudah berpengalaman. Sadewo Rent Car, Rental Mobil Seperti Mobil punya Sendiri. untuk sekedar jalan-jalan liburan bersama keluarga maupun keperluan bisnis disekitar kota blora percayakan saja jasa rental Sadewo.


Untuk informasi lebih lanjut dan jika anda ingin memesan jasa dari kami silahkan hubungi nomor customer service yang ada dibawah ini.


Nama : Sadewo Rental Mobil Blora

Alamat :  Jalan Gatot Subroto Lorong 2 Gg. Sadewo No. 1, Plotot, Potlot, Kauman, Blora

Nomor Telp dan WA : 0812 8564 094 

Jam buka : 08.00 - 21.00


Nah itu dia informasi yang bisa kita bagikan untuk sahabt travelxtrans, semoga liburan/bisnis kawan-kawan bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan, saat ada di blora tidak ada salahnya mampir ke tempat wisata seperti wisata cemoro diamana Sangat nyaman untuk piknik bersama keluarga. Pemandangan bagus dan masih relatif bersih. Ada penjual makanan bagi yang ingin sekedar ngopi atau jajan. Kawasan hutan Cemoro Pitu yang terletak di tepi barat Waduk Greneng, Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan kini dikembangkan menjadi lokasi Wanan Wisata oleh Perhutani KPH Blora bekerjasama dengan Karang Taruna setempat.

SADEWO RENT CAR BLORA


Tempat yang tadinya berupa kawasan hutan itu kini sudah disulap menjadi lokasi wisata dengan konsep go green dan mempertahankan keasrian alam yang dipadukan dengan keindahan Waduk Greneng. dan objek ini bisa ditempuh menggunakan mobil rental kami sadewo blora.


Sejumlah fasilitas telah dibangun untuk memanjakan pawa pengunjung, seperti beberapa spot selfie, ayunan pohon, rumah pohon, hammock, panggung musik, gubug teduh, hingga jembatan apung yang menjadi akses utama menuju Cemoro Pitu selain naik perahu atau boat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar