--> Skip to main content

INFO Travel Magetan ke Semarang - LOVINDRA TRAVEL

Travel Magetan ke Semarang


Travel Magetan ke Semarang oleh Lovindra Travel, pada saat seperti ini masih banyak jasa transportasi yang beroperasi meskipun hanya sedikit salah satunya adalah lovindra yang menyediakan rute ke berbagai kota seperti jogja, semarang, dan kota solo dari kota magetan. apabila anda memiliki tujuan ke salah satu kota yang saya sebutkan diatas silahkan simak informasi dibawah dan pesan tiketnya secepatnya.


Nama : Lovindra Travel

Rute : Magetan ke Semarang 

Jadwal Travel : 08.00 - 18.00

Harga Tiket : 150k

Alamat : Jl. Ahmad Yani No.108, Dusun Onggoprayan, Kepolorejo, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan.

Nomor Telepon : 081335062759


Perjalanan dari kota magetan menuju semarang akan semakin mudah dan nyaman jika menggunakan jasa travel, pengiriman paket juga akan lebih mudah sampai. ayo tunggu apalagi silahkan dipesan sekarang juga dan jangan ragu. salam.


Bagus kok, kenal travel ini dari Mertua. Kami bawa Baby usia 5bln jadi request driver yg sabar dan PP kami dapatkan itu , tgl 5/7/2019 arah Surabaya ke Magetan driver pak Yon pake Luxio. Driver ramah, komunikatif,sabar, dan bisa antar sampai rumah mertua di kawasan karanggupito. Pulangnya 8/7/2019 dgn driver pak Jimat (bintang 5 utk bapak ini) dari Magetan ke Surabaya. Walau sempat misskom hampir ketinggalan di Magetan akhirnya harus nyusul ke Madiun. Itupun karena hp kami tidak bisa di konfirmasi oleh management Lovindra karena memang daerah mertua miskin signal. Utk Cs dan Reservasi nya juga sangat ramah, aktif dan komunikatif. Overall sih Baik menurut kami. Moga aja taon depan sudah punya Hiace juga, pasti akan lebih² sangat luarbiasa. Thx Lovindra. Nice trip with you

LOvindra Travel


Armada lovindra bagus... pelayanan ramah... sopir berpengalaman dan tidak ugal ugalan dalam berkendara dan juga pelayanannya ramah sekali, penjemputan sesuai dengan perkiraan jadwal, dan sampai di tujuan sesuai jadwal


Pelayanan sangat tidak baik.  Pernah diturunin ditengah jalan dengan banyak barang (saya dalam keadaan sendiri, dan membawa 2 koper besar) hanya karena salah masuk gang karena ngatar saya yang baru ke daerah itu. Alasannya terlambat untuk mengantar penumpang yang tujuan ke bandara padahal penyebab keterlambatan ada disupir dan penumpang lain yang alamatnya sangat masuk2 desa dan susah dihubungi tapi saya yang kena imbas. Sepanjang jalan saya juga dapat cercaan, disitu posisi saya hanya sendiri dan saya masih seorang pelajar yang memberanikan diri untuk mandiri.  Selain itu tidak melayani menjemput di rumah, padahal alamat jemput berada dipinggir jalan raya (jalan raya provinsi) namun tetap tidak bisa  dan tidak mengantar sampai ke tujuan padahal alamat yang dituju tidak jauh dari jalan besar dan jika ingin turun di tempat yang dituju ada tambahan biaya.  Selain itu jasa pengiriman atau titipan barang tolong dibedakan armadanya,

saya juga berpengalaman harus duduk sesak2an dengab barang titipan ditambah barang-barang penumpang lainnya.  Itu sangat tidak nyaman.  Sangat tidak profesional. Menggunakan jasa travel bertujuan agar nyaman dalam perjalanan dan  mempermudah perjalanan namun jika begitu lebih baik menggunakan jasa bis atau kereta sekalian yang jauh lebih murah. Tolong diperbaiki pelayanannya agar lebih baik lagi.


Mohon benar2 dibenahi, pengalaman saya terjadi 2 tahun lalu namun terkuak kembali rasa kecewanya setelah saudara saya baru saja juga mengalami ketidakprofesional ini.



Tujuan Travel Magetan dan Ponorogo dari Semarang

1. Lokasi strategis mudah ditemukan sesuai map bisa via taxi online dengan mudah ditemukan, kekurangan dalam kebersihan keindahan kerapian kantor (terserah pada owner ingin terbaik atau tidak)

2. Kendali sopir sangat baik di jalan tol, menangani rute penumpang maupun paket, kekurangan dalam mengontrol emosi mungkin karena kelelahan fisik sehingga sering bersikap kasar dan arogan selama perjalanan.

3. Pelayanan di kantor ramah, personil rapi dan baik meski entah berseragam atau tidak, kekurangan petugas kantor tidak bisa disampaikan keluhan dari pelanggan malah melemparkan pernyataan acuh tak acuh terhadap penumpang dan menyerahkan semuanya ke sopir, entah apa memang begitu tuhas dan fungsi official dibayar sebatas menerima pesanan penumpang rasanya 1jt pun terlihat mahal karena beban pekerjaan dilimpahkan kepada sopir, mungkin ini salah satu penyebab kelelahan sopir kelebihan tanggung jawab tanpa kelebihan kompensasi

4. Pemilihan rute selama penjemputan di Semarang saya kurang mengerti baik atau tidaknya tapi yang saya rasakan adalah senang karena bisa keliling Semarang sembari menjemput penumpang lainnya, yang sangat saya sesalkan adalah rute pengantarannya dimana rute ini adalah Semarang Ponorogo, besar harapan saya agar saya segera sampai di Ponorogo, ternyata jauh bara dari api bagai pungguk merindukan bulan karena kami diantar ke Magetan terlebih dahulu yang memaksa kami terlambat entah berapa jam lamanya, demi tambahan beberapa rupiah adalah kompensasi yang tidak seimbang antara tenaga sopir dan waktu penumpang lainnya yang terlambat, saya harap manajemen lovindra dapat memahaminya

5. Bagasi Luxio sangat luas kursi baris ke 3 dapat di reclining saya selalu senang sama Luxio, sayangnya di dalamnya terdapat burung hidup beserta sangkar yang awalnya tidak tercium lama-lama aroma nori alias rumput laut beterbangan di kurai baria ke3 awalnya saya kira ada penumpang lain yang membawa dan memakan nori ternyata dari burung yang ada di bagasi belakang saya terpaksa saya tutup lubangnya pakai tisu karena saya ga mau kena flu burung, btw barang saya tidak masuk bagasi 2ransel karena saya bersama istri, tambahan yang sangat saya sesalkan adalah kursi saya di baris ke 3 tidak bisa reclining Karena penuhnya bagasi mulai burung tas koper bahkan ada jagung berasa saya di belakang ini naik pickup.

6. Saya pesan 2 tiket, untungnya penumpang ke7 yang seharusnya duduk bersama saya dan istri yang sedang hamil 4bulan ini tidak jadi naik travel ini jadi Alhamdulillah kami dapat 1 kursi gratis jadi saya tambahkan bintangnya menjadi bintang 2.

7. Saya menulis ini dalam perjalanan ke Magetan melewati gunung Lawu, dan benar saja seperti yang dikatakan review sebelum saya, AC di matikan di tengah jalan karena penumpang sudah tidur biar hemat bensin mungkin ya..

8. Saya tidak akan pernah memesan travel ini lagi sampai ada penumpang lain yang bisa mereview kebaikan yang konsisten dari travel Semarang Ponorogo ini, terimakasih sudah ajak saya keliling Semarang, terimakasih saya dapat kursi gratis saya tidak akan lupa kebaikan travel ini begitu juga ketidaknyamanan yang saya dan istri rasakan semoga anak kami sehat dan tiada kendala apapun setelah traveling bersama lovindra.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar