--> Skip to main content

Jasa Travel Pacitan ke Solo - Enggal Jaya TARIF UPDATE

Enggal Travel Pacitan


 Hai sobat travelxtrans pada kesempaan ini saya akan merekomendasikan travel pacitan ke solo maupun sebaliknya, adalah Enggal Travel yg merupakan penyedia jasa transportasi paling lengkap rutenya sekaligus sudah lama beroperasi jadi lebih aman dan meyakinkan. jika anda tertarik dan sedang membutuhkan jasa tersebut silahkan datang ke kantor atau bisa menghubungi nomor yang ada dibawah ini.


Nama : Enggal Travel

Jurusan : Pacitan ke Solo

Alamat : Jalan Gatot Subroto No. 34 RT. 03 RW. 02, Purwoharjo, Baleharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Nomor Telepon CS : 087758068465
HARGA TARIF : 85k


Dengan pesan travel enggal pacitan ke solo/jogja perjalanan anda akan semakin lebih mudah utk urusan transportasi karena anda tinggal telpon dan memesan tiket lalu sopir dari kita akan menjemput anda, buktikan sekarang dan pesan sekrang juga.


Janjian jam 12 siang pesan lewat nomor telepon cs. Tiba tiba datang jam 11 tanpa konfirmasi apapun. Tidak ditelfon atau dikabari sebelumnya. Saat saya mengambil barang yang untuk dibawa (karna dadakan jadi saya mengambil barang dulu kedalam rumah) tiba tiba driver pergi begitusaja. Dan saya ditinggal. Saat ditelfon, saya dikasih pilihan untuk menunggu sampai sore. Sangat tidak profesional. Saya harap kedepannya lebih baik memberikan servis terhadap pelanggan. Terimakasih.


Pengalaman saya perjalanan menggunakan travel dari solo ke pacitan janjian dijemput jam 18.00 nyatanya jam 19.03 baru dijemput

Travel Pacitan ke Solo


Sedari awal pemesanan saya sudah minta duduk di depan pikir saya karena lebih leluasa duduknya ehh ternyata kenyataannya malah di depan sudah ada penumpang wanita yang kemudian saya tau ternyata kenalannya si driver


Si oknum drivernya ini pun sangat tidak bermoral sekali karena mereka melakukan tindakan tidak senonoh (or*al) selama perjalanan secara terang2an di dalam mobil travel yang otomatis menambah kesal saya selain jijik juga menambah keterlambatan sampai tujuan saya, Berikut foto driver dan mobil yang dikendarai pada saat kejadian tidak beretika ini terjadi


Sumpah lah ini gak tau etika banget, Saran saja bagi Enggal Travel lebih diperhatikan perjalanan malam nya terutama pada driver2 seperti ini sebaiknya dinonaktifkan untuk perjalanan malam, Booking jam 6 pagi, udh dtunggu sebelum jam 6. Dan ternyata gak dijemput dengan alasan lupa. Sungguh mngecewakan krn sy sedang mburu jadwal. Padahal sy sering pake jasa travel ini. Skrg jdi pikir2 lgi.


Pelayanan payah, sopir plin-plan & pelupa, waktu penjemputan/pengambilan sering tidak tepat waktu, 2 kali saya mau kirim barang sopir lupa ambil ke rumah.


Saran: lakukan kroscek pada daftar penumpang & barang yang akan dijemput/diambil, hubungi kontak pelanggan sebelum melakukan pemberangkatan.  Booking jadwal jam 6 sore, ditawari jam 2 siang karena driver sore sedang sakit. Akhirnya setuju untuk dijemput jam 4 sore. Ternyata datang menjemput jam 3 sore, saat kami masih packing, sehingga packing dan berpamitan terbutu-buru. Dalam perjalanan drivernya kebut sampai menyebabkan perjalanan kurang nyaman, sampai anak kecil yg duduk di depan akhirnya muntah. Sesampainya di Yogya, mengutamakan mengambil barang kiriman sebelum menurunkan penumpang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar