--> Skip to main content

JASA TRAVEL NGAWI ke JOGJA - RAMASAKTI TRAVEL AC 24JAM

TRavel Ngawi ke Jogja


 Travelxtrans.com - Sarana transportasi travel di kota Ngawi salah satunya adalah Rama Sakti moda ini sangat berguna sekali bagi anda yg hendak berpergian dan membutuhkan kenyamanan dan ketepatan waktu agar sampai ke tujuan, melayani rute Travel Ngawi ke Jogja dan beberapa kota seperti semarang, solo dan juga klaten, malang dan surabya juga termasuk dalam wilayah yang tersedia. untuk anda yang hendak memesanan jasa travel maupun pengantaran paket silahkan hubungi ke customer service di nomor bawah ini.


Rama Sakti Travel adalah penyedia jasa pengiriman paket maupun travel dan carter mobil yang bisa anda pesan kapan saja selama 24 jam, sudah beroperasi lebih dari lima tahun dengan spek mobil Hiace, Isuzu dll. mereka juga mempunyai driver yang handal dan professional karena diseleksi secara ketat. fasilitas dalam mobil juga lengkap anda akan mendapatkan snack dan air mineral, full ac dan multimedia.


Bagaimana cara pemesanan nya ? gampang dan simple bisa datang ke kantor atau pesan lewat wa di nomor yang ada dibawah ini.


Nama : Ramasakti Travel

Alamat Kantor Ramasakti Jogja : Jl. Pangeran Diponegeoro no73, Jetis.

Alamat Kantor Ramasakti Ngawi : Jl. Hasanudin No.1, Winong, Margomulyo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi


Nomor Pemesanan : Telp +62274514794 | WA 08122897200

RAMA SAKTI TRAVEL


Jadwal Keberangkata dan Harga/Tarif ? untuk informasi tersebut saya menganjurkan anda agar menghubungi nomor diatas supaya mendapat info paling update dari customer service rama sakti, karena harga bisa berubah setiap saat tergantung situasi dan kondisi medan. sekian yang bisa kami bagikan kepada anda apabila ada pertanyaan silahkan tingallkan komen. dibawah saya catutkan beberapa review dari penumpang ramasakti.


Perjalanan yg ke-2 kalinya. Pertama booking tiket via Traveloka, kali ini lwt website. Bisa pilih tempat duduk sendiri. Berangkatnya relatif tepat waktu. Tp di jalan agak lambat. Berangkat dari Jogja jam 2 siang sampe Tegal jam setengah 11 malam. Istirahat di Parakan terlalu lama, driver keasyikan ngobrol sama temannya.


Perawatan armada peelu lbh diperhatikan. Pas buka pintu di tengah perjalanan tercium bau kampas yg teramat menyengat. Ruang tunggu OK. Ber-AC. Ada corner yg menjual makanan kecil dan minuman. Lokasi agen di sebelah barat Tugu. Terdapat kantin yang bersih, mushola dan kamar mandinya bersih. Pelayanan ramah dan memuaskan. Meski tujuan Temanggung hanya 2orang tetap dilayani. Mantappu


Impresi pertama pada travel ini sangat baik, dimulai dari websitenya. Saat sampai di kantornya, ternyata fasilitas dan pelayanannya sesuai dengan impresi pertama. Ruang tunggunya nyaman sekarang, respons dari admin kalau kita booking via whatsapp atau telpon juga sangat ramah dan membantu. Cuma kadang ada driver yang bawanya agak ugal-ugalan (mungkin karena ngejar jadwal). Tingkatkan terus pelayanannya yaa.


Pemesanan tiket bisa dilakukan via website, pembayaran dilakukan via pembayaran ATM, bahkan bisa via go pay. Ruang tunggu ada toilet, mushola, WiFi dan kantin. Sangat recommended!


Kirim paket perjanjiannya sampai tujuan, sopir sudah minta tambahan biaya. Tapi malah saya disuruh ambil di pinggir jalan yg letaknya jauh dr rumah saya. Padahal saya sudah kasi shareloc di wa nya. Alesan aja supaya tdk mau anter sampai tujuan. Saya pake Travel Rama Sakti ini 4 kali, buruk semua pelayanannya. Dimulai dari mobil yang penuh dengan paket, sampe penumpangnya disuruh duduk bersampingan, padahal masih pandemi, yang seharusnya ditengah kosong, ini malah diisi orang kiri dan tengah, kanan sendiri paket. INI TRAVEL PENUMPANG DAN PAKET TAPI YANG LEBIH PENTING PAKETNYA YA. Lalu juga ada mobil, ac nya ga kerasa sama sekali jendela ga bisa dibukak, mampus ga tuh jadi kye oven. Lalu so pasti semuanya ugal ugalan, kye raja jalanan yang ikut racing. Sopir tidak ada yang sopan sama sekali. Mantabs sekali ini travel ini. KESIMPULANNYA, silahkan pilih metoda transportasi lain, ini dipake kalau terpaksa saja, sangat tidak direkomendasikan. Semua sopir maskernya hanya untuk pajangan saja. SANGAT MENGECEWAKAN.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar