--> Skip to main content

Jasa Travel Rembang ke Semarang - Pahala Kencana Shuttle



 Travel Rembang Semarang - hai sobat travelxtrans.com kali ini akan berbagi informasi perihal travel pahala kencana yang menyediakan rute jurusan dari kota rembang menuju semarang, solo, jogja dan sekitarnya, jika anda memiliki tujuan ke beberapa kota tersebut anda bisa menghubunginya dengan pesan whatsapp ataupun telepon langsung ke call center yang ada dibawah ya.


Travel Pahala Kencana hadir di kota rembang bertujuan untuk mefasilitasi masyarakat yg mhendak melakukan perjalanan antar kota maupun provinsi dengan aman nyaman dan terjangkau, kamu bisa pesan tiket baik scr online dan offline pastinya akan semakin mudah bagi para calon penumpang. langsung saja berikut adalah detailnya.


Nama Travel : Pahala Kencana

Jurusan : Rembang ke Semarang

Harga Tiket : 110k

Alamat : Jl. Diponegoro No.32, Rembangan, Tasikagung ) (Dekat pusat puncak khas, Kawista sirup, anggrek kacang shanghai topi)

Nomor Telepon : +62295692405 | +6285290474333

Jadwal Travel : 07.00 09.00 13.00 15.00 18.00 19.00


Sekian informasi yang bisa kami rangkum jika kamu butuh informasi lebih lanjut atau update paling terbaru mengenai travel rembang semarang dari pahala kencana silahkan hubungi nomor diatas ya.


Uenak tenan..jika ke rembang g usah ribet..turun dan berangkat langsung dari agent g usah ke terminal. Travel Rembang Semarang Lokasi gerade dekat terminal pemberangkatan bis. Mudah dijangkau. Luas untuk sebuah allon allon. Dekat masjid juga jadi tak perlu Takt ke tinggal an shalat. Hanya pedagang kaki Lima berjualan disana. Rame Saat sore Hari. Sepertinya Begitu. Karna Saat Kami datang siang Hari, hanya Ada benerapa penjual Yang berjualan. Dan ter lihat beberapa lainnya Sedang memasang persiapan jualan. Lokasinya Yang naik turun kurang welcome bagi penyandang disabilitas, meski Ada jalur khusus kursi Roda namun Saat ramai pasti berdesakan lewatnya.

Travel Pahala Kencana


Travel Pahala Kencana Bisa Jemput di Alun-alun Kota Rembang cukup rapi dan luas. Untuk kuliner juga lumayan banyak dengan harga yang cukup terjangkau. Namun lokasinya yang sangat mepet dengan jalur utama sedikit mengurangi kenyamanan serta keamanan. Banyak kendaraan melintas dengan kecepatan tinggi sehingga harus lebih berhati-hati saat mau menyebrang atau berjalan disekitaran alun-alun..


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar