Skip to main content

HOTEL HORIZON KUDUS - HOTEL BINTANG 3 REKOMEN

Hotel Horizon Kudus

Hotel Bintang 3 Kudus paling nyaman dan bagus menurut saya adalah HOM HOTEL,  Jika anda sedang berada di kota Kudus, hotel ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk bermalam. Dibelakang hotel terdapat masjid, disamping hotel juga ada indomart dan di depannnya ada rumah makan yang menyediakan garang asam, Sempat menginap 4 hari 3 malam. So far, pelayanannya ramah. Ga ada yg muka jutek. Interiornya jg bagus, pilihan makanan utk breakfast jg ckp banyak, mereka jg menyediakan scramble egg as requested tamu hotel. Hanya saja, utk tempat makan ygrelatif sempit jd klo tdk dpt tempat duduk hrs makan di luar krn disediakan tempat duduk disana. Di lantai 1, ada warung dimsum. Di lantai 1 jg ada ruang pertemuan, utk pelatihan atau seminar. Utk parkir, bs parkir di dpn atau dibelakang hotel. Utk kamar, ckp bagus. Bersih dan dingin. Hanya saja, utk kamar mandinya sgt sempit. Dan ruangan tdk kedap suara. Klo ada org di luar kmr berbicara atau sdg berjalan bs terdengar dri dalam. Yg disuka dari kamarnya, mereka menyediakan mug/gelas utk tamu dan desain gelasnya sgt bagus. Pgn dibawa pulang, tp sayang ga boleh. Pernah ketinggalan kunci di kmr dan posisi pintu sdh tertutup. Sempet lapor ke petugas dan mengira kunci akan diambil, jd waktu balik tinggal diserahkn ke kita. Tp ternyata, kita balik kunci msh stay di kmr pdhl td kmr sempet dibersihkan. Jd kita balik ke kmr diantar sm petugas hotel utk dbantu bukain pintu. Lucu.. oh iya di lobby, pihak hotel jg menjual jenang kudus merk mubarok utk oleh2. Krn lokasi hotel ckp strategis, dkt tempat kuliner dan simpang tujuh, andalan warga kudus. Klo ke Kudus lagi, mau balik menginap di hotel ini lg 👍🏻


Tempat yang cocok untuk menginap untuk beberapa hari, letaknya dekat alun-alun kota dan strategis, Pelayanan yang ramah dan cepat, Kamarnya nyaman dan ac dingin dengan pemandangan kota, Makanannya enak walau sederhana, tempat parkir luas, dan ada indomart disebelah hotel.

Dari beberapa pilihan hotel di kota Kudus untuk range harga dibawah 500 ribuan di waktu Weekend. Saya mencoba menginap di @Hom yang terletak di Jl. Tanjung No.14-16, Nganguk, Kramat, Kota Kudus. Lokasi masih berada di pusat kota, sehingga memudahkan saya untuk menjelajah ke setiap sudut kota menikmati sajian wisata kuliner dan belanja.

+ KELEBIHAN

Lokasi di pusat Kota, deket kemana-mana
Staff humble, ramah, dan ceria
Proses checkin mudah dan cepat
Menu breakfast beragam dan enak
Tersedia afternoon tea & snack
Konsep budget hotel modern

- KEKURANGAN

Parkir mobil terbatas
Kalo cari ketenangan susah, suara mobil motor masih ramai sampai jam 10malam
Kecepatan wifi perlu ditingkatkan untuk kenyamanan tamu
Kebersihan toilet, handuk dll lebih ditingkatkan lagi

Hotel berbintang di area tengah kota Kudus, dengan akses yang mudah untuk pergi ke mana saja. Pelayanan yang ramah dan harga yang kompetitif. Cocok untuk tempat singgah maupun tempat seminar/pelatihan. Karena mempunyai beberapa ruang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ga sempat foto banyak di hotel ini. Sebenarnya bagus banget. Tapi karena keburu ada acara ya minim foto.

Kita 4 orang order 1 kamar twin bed. Dan cukup. Untuk kamar mandinya siap siap bawa penutup kepala agar ga kebasahan untuk yang cewek yang ga mau keramas tiap kali mandi. Untuk cowok mungkin fine-fine aja. Karena kita dapat kamar nya yang menghadap ke barat, pemandangan dari kamar hanya perumahan di belakang hotel.

Tapi yang menghadap timur, pemandangan dari jendelanya ke jalan raya jadi lebih ramai, yang suka lihat jalan bisa pilih yang menghadap timur ya.

Untuk harga, karena hotel ini sepertinya bintang 5, biasa, tidak terlalu murah maupun mahal.

Hotel @HOM KUDUS

TANGGAPAN DARI @HOM HOTEL KUDUS

Salam hangat dari Hotel @HOM Kudus.
Terima kasih atas kepercayaan bapak Daniel yang telah memilih kami sebagai akomodasi menginap dan juga ruang rapat bapak selama di Kudus. Terima kasih juga atas waktu yang diluangkan untuk menulis pengalaman bapak selama menginap di Hotel kami di forum Google.

Atas nama manajemen, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak Daniel alami ketika menikmati acara di ruang pertemuan kami perihal fasilitas dan layanan event kami.
Pada kesempatan ini, kami ingin menginformasikan kepada bapak Daniel bahwa Hotel kami adalah hotel berkonsep bisnis atau budget, jadi untuk ukuran kamarnya tidak terlalu luas. Namun kami juga mempunyai type kamar diatas standard yang mana lebih besar diatas standard dengan type Executive dan juga Deluxe.

Mengenai karpet diruang meeting, kami ju8ga sudah menggantinya dengan yang baru. Kami akan terus berusaha memperbaiki fasilitas dan pelayanan kami.
Semoga dengan usaha perbaikan fasilitas dan pelayanan dari kami, dapat membawa Bapak Daniel beserta rekan-rekan bapak untuk kembali mengadakan acara maupun menginap di Hotel kami.
Kami akan  terus berusaha memperbaiki fasilitas dan pelayanan kami agar lebih baik lagi. Apabila bapak Daniel memerlukan bantuan selama di Hotel kami, mohon jangan ragu utuk menghubungi kami.

Semoga hari-hari bapak Daniel luar biasa dan sampai jumpa lagi. Terima kasih.

Salam,
Sella Astin Noor Silfana
Guest Relation Officer Hotel @HOM Kudus
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar