Skip to main content

Tarif Travel Magelang Jakarta - MRT TRANS

Travel MRT TRANS MAGELANG

Travel Magelang Jakarta oleh MTR TRANS kini bisa nikmati kemudahanya, kota Jakarta memang sangat ramai dikunjungi oleh para perantau dan magelang adalah salah satu kota dengan masyarakat yang senang pergi keluar kota untuk berkerja, TRAVEL MTR TRANS selain melayani Magelang ke Jogja ada juga rute lainnya seperti travel magelang bandung dan sekitarnya cimahi, tasik dll, untuk info lebih lanjut tentang harga silahkan simak informasi dibawah ini.

Nama : MTR TRANS Travel • Bus • Pesawat • Kapal • Kereta Api 
Melayani Drop Carter & Paket kilat 
Kios B1.9 Terminal Salaman 
WA : 0813-2815-5800

Cara untuk melakukan pemesanan tiket sangat gampang di lakukan cukup dengan menelpon nomor diatas dadn konfirmasi tanggal dan jam keberangkatan maka nanti akan dijemput oleh armada mobil kami ke alamat rumah yang sudah anda sebutkan, harga tarif tiketnya juga murah hanya dengan membayar 190ribu (tarif juli 2019) kamu sudah dapat menikmati nyaman berkendara bersama kami.

Travel Magelang Jakarta


Jadwal Travel Magelang ke Jakarta
Keberangkatan paling pagi dimulai dari jam 06.00 dan paling malam 20.00 saya sarankan untuk langsung saja menghubungi nomor ditas supaya mendapatkan update harga dan jadwal paling baru.

Jarak kedua kota tersebut adalah kurang lebih 512km jadi akan lebih baik apabila kamu memilih travel dengan mobil performa bagus karena sering di servicec dan juga sopir yang professional seperti disediakan oleh MTR TRANS.

Travel MRT TRANS MAGELANG

Sekian info yang bisa kami bagikan kepada anda saya harap bisa membantu kamu dalam mencari travel terbaik di magelang.

Apabila anda sedang liburan ke Magelang dengan menggunakan jasa Travel tidak ada salah nya mampir dulu ke candi borobudur,Tempatnya Bersih, pembayaran tiket bisa cash dan debit (IDR 40k utk lokal) hanya saja pas musim libur kemarin lumayan agak rame dan tepat diatas candi banyak turis lokal yang jd buta huruf gak bisa baca kalau tidak boleh duduk di stupa dan tidak boleh memanjat stupa :( jadi malu sama orang asing yang juga sedang berlibur kesana. memang perjalanan sedikit melelahkan untuk naik sampai ke atas tapi perhatian terhadap peraturan pun bukan berarti di langgar. Kita semua tau bangunan tsb bersejarah dan pembangunan nya pun tidak menggunakan semen jd bisa dibayangkan kalau kita manjat2 dan naik2 di stupanya hanya demi berswafoto?

Candi Borobudor


Rugi sekali kita :( Semoga jd perhatian juga utk kpd petugas utk tetap mengawasi pengunjung apalagi pada saat high season liburan.

Candi borobudur cocok untuk wisata keluarga, dan anak-anak sekolah, karena mengandung nilai budaya dan seni yang tinggi, di taman wisata candi borobudur selain menyediakan wisata candi ada juga semacam kebun Bi natang, walaupun satwanya tergolong sedikit jumlahnya, karena  yang saya tau pas berkunjung ke candi borobudur cuma ada gajah dan rusa, dan masih di sekitaran candi ada musium kapal borobudur yang bisa menambah wawasan kita tentang pelayaran kapal borobudur dan peninggalan atau barang-barang yang pernah dibawa di dalam kapal, untuk sekedar info untuk para pengunjung di mohon untuk makan atau mengisi perut agar tidak kelaparan di dalam atau kawasan wisata candi borobudur karena kita tidak boleh membawa makanan kecuali air mineral, makanan di seputaran parkir taman wisata candi borobudur tergolong murah atau terjangkau, dan serunya lagi di taman wisata candi borobudur masih terkesan alami dari jajanan mainan anak pun masih banyak yang terbuat dari kayu, bambu dan tanah liat atau gerabah,untuk yang mau wisata ke candi borobudur karena di atas candi borobudur panas sangat terik pada siang hari saya sarankan berangkat pagi ataupun kalo siang datangnya agar menyiapkan tutup kepala atau topi, urusan travel magelang ke jakarta serahkan saja pada ahlinya MRT TRANS.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar