Skip to main content

Hotel Termurah di SOLO - Hotel Widia Griya

Hotel Widia Griya Solo



Untuk para backpacker hotel ini cocok. Harga murah. Tempat nyaman. Masuk ke hotel ini semacam memasuki hotel2 di bali. Bau dupa semerbak. Dupa ada di mana mana. Lantai atas masih menggunakan kayu. Kamar mandi ada di luar, lantai bawah. Pelayanan baik. Fasilitas lumayan, tengah kota juga ga jauh kemana mana. Cuman anjing peliharaannya kadang bikin risih.

Worth it sekali untuk hotel bintang 2. Termasuk lengkap utk harga yg terjangkau. AC dingin, kamar luas, WC luas, kasur nyaman serta yg paling utama pemilik penginapan sangat welcome sekali terhadap pengunjung makin membuat lokasi ini semakin nyaman. Di kamar ekonomi yang double saya kira di kasih 1 kasur yang dapat muat 2 orang... Tetapi ternyata dikasih 2 kasur single bed yang di satuin dan tengahnya masih kerasa kayu sekatnya... Dan sprei yang di pakai adalah sprei yang 1 kasur bisa dipake berdua jadi kelihatan 1 kasur yang besar... Di kamar ada 2 kasur single bed yang disatukan, 1 meja, 1 kipas, 2 handuk, 2 sabun, 2 botol air mineral ukuran kecil, 2 bantal dan 1 selimut... Karena kamar yang saya pesan di lantai 2 jadi saya harus naik tangga... Untuk tangga dan lantai di lantai 2 berasal dari kayu sehingga suara langkah kaki sangat terdengar dan sedikit terasa was2 bila kayunya lapuk... Fasilitas kamar mandi berada di lantai 1... Tapi untuk budget sekitar 100rb lumayan lah... Dan diharapkan untuk selanjutnya dapat dibenahi kekurangan kekurangan yang ada...

Kesimpulan Kekuranga dan Kelebihan 

+ harga murah, lumayan untuk transit
- wifi tdk tersambung, tidak ada sarapan,
Terimakasih atas kesempatan menginap nya
Semoga kedepannya lebih baik.
+ Bagus ... Kami dtng kamar sudah tersedia, karena datang lebih awal JD masih dlm proses bersih2 .. Tapi tak apa, pelayanan kamar bagus.
- Ini pesanan buat teman karena penuh jadi kita pisah hotel  Teman /rombonganku mau keluar pagi2 ada acara masa garasi masih dikunci, katanya stafnya masih ngantuk.

Agak Sedikit Seram
Tempatnya sedikit horor menurutku karena banyak ornamen yang bikin suasanya jadi magis.

Hotel Termurah di Solo
foto seram

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar