Skip to main content

Update Jadwal Travel Bandung ke Solo - 2020 Daltrans

Travel Bandung Solo



Ini merupakan update lanjutan dari Artikel sebelumnya yaitu Travel Bandung ke Solo pada tahun 2019 kemarin,  Daltrans Travel masih menerima jasa transportasi antar jemput penumpang dari berbagai kota misalnya : semarang , bandung, cirebon, jogja dan sekitarnya.

Inovasi terus diupayakan demi peningkatan kualitas layanan, customer service 24 jam dan penambahan jam jadwal keberangkatan dilakukan demi memenuhi kebutuhan para customer kami. tidak usah khawatir untuk memesan karena cs pasti akan membantu anda dengan ramah, anda bisa bertanya soal jadwal dan harga tarif paling terbaru.

Nomor Kontak WhatsApps : 081220023869, 085707834275
Alamat Kantor :  Jl. Dr. Djunjunan No.124, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Jam Buka Kantor: 09.00 - 21.00
Jadwal Travel : 07.00 - 21.00

Selain Daltrans masih banyak alternatif yang bisa kamu pakai seperti Xtrans Travel Bandung dan Daytrans Travel dua travel tersebut merupakan yang terbaik menurut saya karena sudah saya coba sendiri.

Nah sekarang kawan-kawan tinggal memilih mau pakai yang mana, semoga kamu selamat sampai tujuan tanpa halangan apapun.

dibawah ini merupakan beberapa review daltrans bandung travel :

Gak ngerti saya sama ini travel, perjalanan saya gak diindahkan dengan travel ini, sama sekali enggak!!! Tanggal 1 april 2020 ini saya dibikin nangis sama travel ini, saat nunggu jemputan tp ternyata gak dijemput, dan dibikin nangis lagi saat diperjalanan malam karna salah jurusan😩😩😩 πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž maunya gak ngasih bintang, tapi bintang satu artinya benci itu sudah mewakilkan perasaan saya, ditambah saya menghargainya, karna saya selamat sampai tujuan meskipun bukan dengan travel ini *kecewa bangt sih.

JANGAN COBA COBA NAIK TRAVEL INI....INI TRAVEL SUPIR UGAL UGALAN, NYETIR SAMBIL NELFON, MAKAN KUACI DAN MENGANTUK. SEBULAN YANG LALU MENGALAMI KECELAKAAN..MOBIL MELUNCUR KE SISI KIRI DALAM PARIT TOL MENUJU PERJALANAN KE SEMARANG DARI BANDUNG. ORANG SUDAH CELAKA PIHAK DALTRANS DIMINTAI PERTANGGUNG JAWABAN MALAH AJAK DEBAT. MAKANYA JANGAN ANGGAP SEPELE...NYAWA ORANG DIPERTARUHKAN!SUPIR MENGANTUK ITU KEBODOHAN DAN KELALAIAN BUKAN MUSIBAH!!

Saya tidak akan naik travel ini lagi untuk perjalanan Bandung - Jogja. Saya tidak merekomendasikan travel ini. Harganya doang yg mahal di traveloka, digambar mobilnya APV, ternyata bukan. Sopir yang bergantian saat perjalanan, dan sopirnya juga udah tua. Perjalanan sangat tidak nyaman. Terima kasih

Kacau parah
1. Dari bandung harusnya jam 8, molor 30 menit
2. Di keterangan traveloka mobil apv. Ternyata xenia.
3. Mobil yang wajarnya di isi 5 penumpang + 1 sopir. Dipaksa tengah jadi 3 seat. Gila gak nyaman bgt. 
4. Ac gak kerasa sampe tengah, mobil gak di rawat
5. Keluar tol ban bocor. Di cek ban cadangan bocor juga. Ga di siapin bener-bener.
6. Udah berhenti ganti ban 3 kali. Karena kondisi ban yang gak memadahi. Gmn ga bocor penumpang di paksa 7 orang dalam mobil. 
7. Cuan aja yang di cari. Kenyamanan penumpang tidak diperhatikan sama sekali
8. Shock yang keras. Bikin eneg perut

KALO GA NIAT BIKIN AGEN TRAVEL MENDING GAUSAH BUAT. PENUMPANG YANG RUGI. UDAH BIAYA MAHAL DR BIS. TERNYATA PAKE MOBIL XENIA YANG DI PAKSA PENUMPANG FULL.

agak kecewa sihh di traveloka pesan mahal, mobilnya gak sesuai ekspetasi  masa ke bandung-semarang penumpang di kasih mobil grandmax yg isinya di tengah 3 di blkng 3 belom lagi yg naik bawa bayi πŸ™„

bilang jam 7mlm...molornya ampe jam 11mlm...alasan macet lah..krm foto katanya di muntilan tapi ada plang babarsari.condong catur...jogja kuwi juuuu...ngapusiine ra pinter men..

-sopir 1 bilang kecelakaan tabrak motor mau keluar magelang.
-CS ngmg kecelakaan disleman
-sopir 2 bilang ditabrak truk ditemanggung.

kalo mo boong yang kompak, janjian dulu..keliatan bgt ngapusine..πŸ’©πŸ’©

katanya pake grandmax, jadinya pake xenia.sempitt pol..sampe penumpang belakang ketiban2 kardus.πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

dijalan brenti2 mulu sopire ngantuk...sampe bandung jam 11 siang bukannya nganter penumpang dulu malah ke agen ganti sopir..
rombongan mau ada acara nikahan jam 11 jadi telat juuuu..

Perjalanan wonosobo bandung, telat jemput 2 jam.
Supir bilang dia sangat ngantuk & lelah karena dipaksa bawa mobil terus2an dan SUPIR BELUM TIDUR 2 HARI.
Supir nya minta istirahat utk tidur dulu di SPBU (masih dimaklumi), setelah 2 jam dibangunin SUPIR MARAH DAN NGAMBEK. Bawa mobil nya langsung ngebut banget sampai MOBIL HAMPIR MASUK JURANG.
HAMPIR NABRAK KENDARAAN LAIN.
SUPIR KETIDURAN PAS NYETIR KRN BELUM TIDUR 2 HARI.

Gimana sih daltrans pengaturan shift supirnya? Sampai supir ga ada istirahat dan membahayakan nyawa penumpang!!

Kalau sayang nyawa mending JANGAN naik daltrans. BAHAYA BANGET!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar