--> Skip to main content

JASA TASIKMALAYA PURWOKERTO - URBAN TRAVEL 100K

Travel Tasik Purwokerto

Travel Tasikmalaya ke Purwokerto oleh Urban Travel – Hai sobat kami sediakan bagi anda informasi paling terupdate di tahun 2020. Memang akan lebih mudah jika melakukan perjalanan dengan sebuah mobil yang nyaman dari layanan travel. Harga murah dan Kualitas pasti ok berangkat ontime ayo buktikan sendiri pesan sekarang juga.


Nama Travel : URBAN TRAVEL

Jurusan Tersedia : Bandung, Tasikmalaya, Purwokerto

Alamat : Jl. Re Martadinata No 198

Nomor Telepon : 081-2211-8220

Tarif Tiket : 100K


Cara Pemesanan : kamu bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor wa yang sudah kami sediakan diatas, semoga info dari kami bisa bermanfaat bagi kawan-kawan semua yang membutuhkan jasa travel dari tasik ke purwokerto maupun bandung.

Urban Travel Tasikmalaya


Harus banget di review sih ini.. Travelnya nyaman bgt krn pakai armada yg baru2. Harganya juga oke utk jenis travel yg door to door kyk gini. Bakal kangenbgt sm pool ini sih. Pelayanannya ramah, sudah dua kali naik urban's ke Bandung. Armadanya pakai mobil avanza. Dengan ongkos Rp100k bisa diantar sampai tujuan. Kurangnya sih kalau penuh harus nunggu nganterin penumpang yang lain sebelum ke tujuan kita. Belum tentu bisa cepet sampai. Legroom untuk avanza kurang lega, terutama jika di belakang.


Bagus driver ramah saya mengalami belum bayar jg nagihnya sopan bisa tarnsfer lagi jadi lebih mudah bayarnya...saran kalo bisa ada bantal di tiap bangku penumpang, Sebenernya naik ini untung untungan. Kadang nyaman, kadang kecewa. Banyaknya kecewa sih :( Contohnya pas awal nyoba, pernah aku dipindahin tempat duduknya karena (katanya) udh ada yg booking, oke, ngalah aja karna gatau. TAPIII giliran aku yang booking, malah dibilang "maaf kl tempat kami tdk bisa janjikan". Kok bs gitu yaa ngerugiin bgt hahaha bilang dong dari awal kalo gabisa booking biar ga ngarep-_- alhasil duduknya di paling belakang bersama barang2 penumpang lain haha (dulu masi mobil kecil). Ada lagi, paling males kalo supirnya kadang ngomongin penumpang yang baru turun, ga enak loh didenger penumpang lain


Urban sepertinya harus evaluasi lagi mengenai attitude driver. Kalo dapet driver yg ramah sih enak, tapi kalo dapet driver yg marah2 mulu gara2 muter2 nyari alamat penumpang fix jadi bikin males. Udah gitu nanyain alamatnya pake nada kesel lagi padahal udah dishareloc. Oh ya satu lagi, cs bilang kalau urban ada jarak aman di seatnya, tapi nyatanya di sebelah saya udah ada penumpang. Layout seat yg dikasih juga ga sesuai dgn yg ada. Giliran komplain no respon. Fix blacklist Travel TASIKMALAYA BANDUNG 👎🏻


Ga ada bagusnya sama sekali. Saya udah pesen kereta PP tapi karena molor waktu sampe 2 jam semuanya hangus saya dianggap ga tanggung jawab dan lalay oleh atasan saya gara2 travel Anda, belum lagi harus nombok beli tiket pesawat lagi sama kereta 1.300. Janji jam 5 kurang udah jemput, cs nya ditelpon bilang iya lagi dijalan menuju penjemputan tunggu aja Tunggu. Jam setengah 6 sore masih ga ada. Jam 6 pas masih ga ada. Datengya abis maghrib. Mana muter2. Saya Ampe nangis. Ga ada ganti ruginya lagi. Harusnya nih kalo ga bisa tepat ya bilang ga bisa jangan nyuruh tunggu tunggu aja. Orang komplain langsung diblok... Ga akan pernah lagi naik travel ini. Ga usah kalian juga.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar