--> Skip to main content

Sinayang Travel - Travel Rembang ke Jogja PESAN ONLINE

Travel Jogja Rembang

 

Travel Rembang Jogja - Sinanyang Travel yang ada di kota rembang berada dekat dengan alun-alun ini sudah bisa kamu pesan tiketnya lewat chat WA, dengan adanya transportasi menggunakan mobil diharapkan bisa membantu warga masayrakat yang sedang membutuhkan.


Keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah bisa berangkat sesuai jadwal, karena semua penumpang berkumpul disatu ditempat. oke langsung saja bagi yang ingin memesan silahkan hubungi nomor berikut atau bisa datang langsung ke alamat kantor agen.


Nama Agen : Sinayang Travel

Rute : Rembang ke Jogja

Jadwal Berangkat : 06.00 - 19.00

Harga Tiket : 110k


Nomor Telepon : +6287772726354

Alamat : Rembangan, Tasikagung, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang


Itu dia informasi yang bisa saya bagikan ke kawan-kawan semoga bisa membantu anda yang sedang mencari travel dari rembang menuju ke kota jogja, apabila ada hal yang ingin ditanyakan atau kurang jelas silahkan hubungi nomor diatas atau bisa langsung datang ke kantor.

Travel Rembang Jogja


====


Travel Jogja ke Rembang - saat anda datang ke kota rembang tidak salahnya berkunjung ke tempat wisata seperti karangjahe, Tiap ke Rembang pasti mampir kesini. Gatau udah berapa kali kesini ga keitung wkwkwk Cocok buat wisata keluarga lah pokoknya. Pernah coba naik perahu disini buat liat karang jahe nya yang ditengah pantai, tapi sayang keliatan dikit aja, kek kayu kayu apa gitu, kurang jelas juga soalnya kurang deket ke spotnya, belom lagi airnya yang lagi naik dan kena ombak. Tapi cukup seru sih, bisa lihat pemandangan gunung kalo naik perahu, kiri kanan ada gunung, bagus view-nya. Apalagi juga terjangkau, per orang cuman 10rb naek perahu. Tapi ya gitu, harus rombongan biar lebih seru hehehe.


Pantai nya bagus dan cukup ramai, banyak fasitas yang memadai, tempat parkir banyak dan luas, cocok untuk keluarga dengan anak2 bermain di tempat ini. Bisa juga mencoba berbagai wahana yang disediakan oleh pengelola. Pasir nya halus tidak membuat sakit kali ketika berjalan tanpa alas kaki sekalipun. Untuk kebersihan juga dijaga oleh pengelola, hanya saja beberapa pengunjung belum tertib mengenai kebersihan. Mantabs dan Goodjob.


Perjalanan yg ke-2 kalinya. Pertama booking tiket via Tr*veloka, kali ini lwt website. Bisa pilih tempat duduk sendiri.


Berangkatnya relatif tepat waktu. Tp di jalan agak lambat. Berangkat dari Jogja jam 2 siang sampe Tegal jam setengah 11 malam. Istirahat di Parakan terlalu lama, driver keasyikan ngobrol sama temannya.


Perawatan armada peelu lbh diperhatikan. Pas buka pintu di tengah perjalanan tercium bau kampas yg teramat menyengat.


Ruang tunggu OK. Ber-AC. Ada corner yg menjual makanan kecil dan minuman. Lokasi agen di sebelah barat Tugu.


Saya pake Travel Rama Sakti ini 4 kali, buruk semua pelayanannya. Dimulai dari mobil yang penuh dengan paket, sampe penumpangnya disuruh duduk bersampingan, padahal masih pandemi, yang seharusnya ditengah kosong, ini malah diisi orang kiri dan tengah, kanan sendiri paket. INI TRAVEL PENUMPANG DAN PAKET TAPI YANG LEBIH PENTING PAKETNYA YA. Lalu juga ada mobil, ac nya ga kerasa sama sekali jendela ga bisa dibukak, mampus ga tuh jadi kye oven. Lalu so pasti semuanya ugal ugalan, kye raja jalanan yang ikut racing. Sopir tidak ada yang sopan sama sekali. Mantabs sekali ini travel ini. KESIMPULANNYA, silahkan pilih metoda transportasi lain, ini dipake kalau terpaksa saja, sangat tidak direkomendasikan. Semua sopir maskernya hanya untuk pajangan saja. SANGAT MENGECEWAKAN

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar