Skip to main content

Andis Travel BANDUNG Indramayu Pekalongan Jakarta Semarang Cirebon Pajajaran

Andis travel bandung

Hello sahabat travel xtrans bandung, jika anda mencari layanan travel yang melayani perjalanan dari kota bandung menuju kota cirebon, indramayu, kuningan tegal pekalongan dan juga semarang mungkin informasi dibawah ini tentang Andis Shuttle & Travel dapet membantu untuk referensi anda.

Shuttle Andi adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi. Meski tak berusaha menjadi yang terbaik di lapangan. Tentu saja kita (seluruh Tim Andi Travel) karena manusia tidak luput dari kesalahan dan ketidaksempurnaan, tapi kita berusaha untuk selalu introspeksi, berinovasi dan berkembang menjadi layanan yang lebih baik dari sebelumnya.

Alamat Andis Travel
Jl. Pajajaran No.103, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173, Indonesia

Nomor telepon Andis Travel.
+62 22 6015208


BANDUNG-CIREBON
02.00-04.00-06.00-08.00-10.00-12.00-14.00-16.00-18.00-20.00 WIB
Tarif  Rp. 90.000

BANDUNG-INDRAMAYU
02.00-04.00-07.00-10.00-14.00-18.00-20.00 WIB
Tarif Rp. 90.000

BANDUNG-KUNINGAN
03.00-06.00-09.00-12.00-15.00-18.00-20.00 WIB
Tarif Rp.  90.000

BANDUNG-TEGAL
08.00-20.00 WIB
Tarif Rp. 120.000

BANDUNG-PEKALONGAN/PEMALANG
08.00-20.00 WIB
Tarif Rp. 120.000

BANDUNG-SEMARANG
08.00-20.00 WIB
Tarif Rp.  200.000


Jadwal diatas dapat berubah kapan saja, alangkah baiknya hubungi no yang telah disediakan diatas untuk konfirmasi jadwal keberangkatan dan pemesanan tiket sekaligus cek harga.


Ulasan mengenai andis travel oleh sahabat local guide dari bandung.
guai guai
Sopirnya kaya preman, org kantornya pelayanan buruk sekali... sy mau berangkat brebes 2 org tp jadinya cm 1 tp orgnya marah2 pdhl sblmnya sy sdh konfirmasi pembatalan jadinya 1 org dan sdh kantor setujui masa tiap tlp kantor sy tanya siapa nama org yg angkat tlpnya bodo bgt tuh operatornya..


Ajuj Khadlel
saya ada cerita yang sangat kecewa, siang kurang lebih puku 13.00 saya reservasi melalui telepon untuk pukul 18.00 dijemput di bandara husen tujuan indramayu dan saya sambil request “maaf pak, kalau pesawat yang saya tumpangi delay gimana pak?” kata saya. “oh kalau pesawatnya delay, nanti pas sampai bandung langsung datang aja ke kantor andi’s pajajaran” pihak andi’s jawab. “oh gitu, nanti kalau sampai sana delay dan saya datang ke kantor andi’s langsung diberangkatkan?” tanya saya lagi. “iya pak”. sesampainya di bandara pukul 18.00 saya telepon andi’s dengan beda penerima, katanya “oh gak bisa pak” dan seterusnya marah marah serta nada bicara keras(ngotot). maksudnya itu apa kan saya sudah deal dengan pihak andi’s waktu siang, bisa sopan sedikit dengan pelanggan?

Dheo Zaenuddin
Pelayanan andys travel Bandung pajajaran cicendo PARAHHHHHHH. Pesan jam 07.00 pagi sudah DEAL siap di jemput Ternyata tiba2 PENUH dan di jemput 09.00 pagi. Banyak membuang waktu padahal pesan dari 23.30, dasar payah bollll!!!!

Mahfudin Indra wijaya
Tanya harga pas pemesanan bandung-indramayu bilangnya 90rb.... Pas turun di mintain 105rb.... Udah mah diturunin di pinggir jalan.... ngikluk balik meng umah...

Alfyan Sarjono
semoga pelayanan pada konsumen semakin ditingkatkan . karena travel ini melayani beberapa rute antara lain indramayu , cirebon , kuningan , tegal dan pekalongan.

Ayu Nurfitrianty
Selama saya pakai andys...baru kali ini saya mw pesan dipersulit dengan harus transfer dulu..biasanya saya pakai andys bayar ditempat klw dah sampai..lalu untuk apa andys kasih saya kartu nama klw ga berfungsi..KECEWA! Bukannya mempermudah akses malah mempersulit..dia kira saya mw nipu apa..saya mw pulang bukan mw nipu

inongnina herlina
Andis travel luar biasa parah, saya pesen tiket k ciron jam 2 siang tp smpe stengah 5 sore blm da jg mobil travelnya, konfirmasi k kantornya bilang d tunggu macet, supirnya tlp jam 3 sore bilang d tunggu macet mau puter balik, sy tlp lg jam stengah 5 eh supirnya marah2 alesannya
" jauh ganti supir sm mobil krna yg td mobilnya mogok,mobil yg mau jmput sy lagi di cicaheum ktmpt sy jauh kl mau di batalin ya batalin aja" katanya (ga sopan),trus sy tlp lagi k kantornya d bilang tunggu aja mobilnya lg di daerah gedung sate, kan parah bgt ga da konfirmasi sm skali ga profesional, omongan supir sm cs nya beda2, kasian konsumen yg lain yg bener2 da kepentingan atw da krjaan nunggu lama dn ga da konfirm, parah bgt lah
Aq prnh bbrpa kali pake travel slain andis travel smuanya ok,playanan baik, supirnya baik tp andis njrit parah bingitz, pngalaman prtama andis yg bikin kapok

Eastoldpa
Saya harusnya turun di komplek malah diturunin di pinggir jalan ... Kata supirnya ntar di pegat sama tukang ojeg nya... hadeh dasar ... nih pak ya , yang namanya travel dimana mana ya nganterin penumpang ke tempat tujuan nya.. kalo gitumah udah Weh naik bis damei... ongkos lebih murah...

alton gembel
Udah lumayan lama ga pake andis pas nyoba lagi ko ga memuaskan kaya dulu yaaa. Alamat jelas turun dimana ko malah mau dianter kemana, klo posisi penumpang tidur itu gimana coba? Kan gabisa tau. Untung posisi saya sudah bangun jadi bisa protes langsung minta berenti sama supirnya. Minta diperhatikan masalah itu, karena sangat penting ! Terimakasih andis atas ketidaknyamanannya.

Azzahra Mutiara Tasbih
Kalo pengalaman pertama saya menyenangkan pak supirnya juga Ramah dan mengerti saya baru pertama naik Andis..
Pas jemput pun tidak dipungut biaya apapun karena Jaraknya tidak jauh dari jalan Raya..
Kalo yang diminta bayar itu Yang Jarak rumahnya Jauh mungkin...


Endah rejki
AC mobil yang kurang dingin, mobil sudah tua, kondisi kursi tidak nyaman, selama ini jika penjemputan tidak dipungut biaya tapi sekarang dipungut biaya tambahan oleh driver, dan satu lagi tolong operator harus profesional data konsumen (no telpon) jangan di salah gunakan untuk ajang perkenalan dengan konsumen!!!
Tolong diperbaiki lagi pelayanannya

Faihasya Milan
Pengalaman pertama naik travel Andi's Travel tidak mengenakan. Awal penjemputan, sopir sudah marah2 dan tidak ramah sama penumpang gara2 masalah lokasi penjemputan. Kemudian minta diantar sampai tujuan minta tambahan bayar 10 Rb per Km, padahal kita pun tahu sdh berusaha untuk menambahkan ongkos antar dari biaya yg sdh tercantum di tiket.

Ahmad Khudlori
supir mitra Andis...kurang sopan dan pelayanan seenak sendiri.....Tolong nyaa...padahal kita bayar...!!! Minta antar jemput di tarif 1 KM . 10.000-...luar biasa....padahal di nota...gak ada biaya antar jemput....kadang mau komplain ke siapa...gak ada tanggapan...beberapa kali telephon CSO andi's... jawabannya gak mengenakan.....
Makasih....itu pengalaman saya beberapa kali paket trevel Andi's Trevel atau Mitra Trevel

Nurul Atika
Kurang memuaskan, jemputan ngaret satu setengah jam ( masih dimaklumi, mungkin menjemput penumpang lain dlu).
Yg saya kecewakan supirnya, yang namanya travel kan menjemput penumpang, lah ini masa saya yg disuruh nyamperin supirnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar