Skip to main content

Hotel d'Season Premiere Jepara Ulasan Lengkap

Pemandangan Hotel Season Premiere Jepara
Pemandangan Hotel Season Premiere Jepara


Tarif Menginap di Hotel d'Season
Apabila anada berkunjung  ke Jepara dan mencari penginapan, Hotel d'season Premiere mungkin dapat anda jadikan sebagai rekomendasi tempat anda menginap. Ketika saya mengetahui bahwa Hotel ini ternyata juga memiliki beberapa cabang yaitu: Karimunjawa, dan Surabaya. Untuk tarif menginap di d'Season sendiri kisaran harga mulai dari 600.000 per malam. Tarif tersubut memang sedikit agak berbeda kalau anda memesan dengan menggunakan aplikasi seperti traveloka dan lain sebaigainya, tapi setidaknya tarif tersbut bisa anda jadikan sebagai patokan harga.

Hotel d'Season Jepara saat indah memancar saat matahari mulai kembali ke tempat tidur. Saya beruntung bisa mendapatkan ruangan yang berhadapan langsung dengan laut saat kunjungan pertamaku. Dari kamarku, pemandangan senja terlihat keren, sampai aku dan teman sekamarku enggan bergerak. Kami malas meninggalkan ruangan karena jendela seluruhnya terbuat dari kaca sehingga bisa melihat pemandangannya dengan jelas. Ya, kami berdua hanya duduk bolak-balik di tempat tidur kembar kami, sementara kami membuka laptop kami untuk menyelesaikan pekerjaan kami sendiri. Sesekali disambi bertukar cerita, sesekali sambil melepaar melihat ke luar. Yeahh "Tidak ada yang bisa mengkhianati keindahan senja hari"


Foto Dan Pemandangan Hotel d'Season Premiere Jepara

Kolam Renang Hotel Season Premiere Jepara
Kolam Renang Hotel Season Premiere Jepara
Taman Hotel Season Premiere Jepara
Taman Hotel Season Premiere Jepara
Kamar Hotel Season Premiere Jepara
Kamar Hotel Season Premiere Jepara
Menu Hotel Season Premiere Jepara
Menu Hotel Season Premiere Jepara
Pasir Putih Hotel Season Premiere Jepara
Pasir Putih Hotel Season Premiere Jepara

Baca Juga Hote Di Jepara Lainnya :
32 Tempat Liburan Di Jepara Cocok untuk Keluarga
Hotel Penginapan Jepara Ocean View Residence Informasi Harga Lengkap

Ulasan Mengenai Hotel d'Season Premiere Jepara

Panji K. 12 Feb 2018
hotel nya bagus, sesuai ekspektasi, Menyenangkan semua pas dan viewnya bagus bersih juga cuma makanan yang di bar nya tidak terlalu enak. Sarapannya enak banget
Suasananya bagus, pandangannya juga bagus. View hotelnya mantap langsung menghadap pantai, Sangat menyenangkan, karyawannya ramah, view-nya bagus karena kebetulan mendapat kamar yang langsung menghadap ke pantai, kamar bersih dan untuk menu sarapannya lumayan bervariasi, next time ke sini lagi Tempat dekat dengan pantai, cuma sampai disana hujan seharian jadi ombak pasang.
Tempat sangat nyaman, sayangnya kokinya ganti. masakannya jadi kurang. Overall great,Check in mudah dan cepat. Petugas resepsionis kurang ramah. Kamar bersih, rapi dan cukup luas untuk 2 orang. Lubang pembuangan air tidak dibuat lebih rendah sehingga air mudah menggenang bahkan sampai keluar dari batas kamar mandi. Fasilitas kamar hanya kurang tersedia nya hair dryer yang cukup membantu untuk tamu perempuan. Makanan cukup bervariasi dan cukup enak. Swimming pool dengan view yang langsung menghadap ke pantai keren abis. Saya sering nyasar dalam hotel. Petunjuk arah kurang

wahid salman
hotel yang cocok untuk kegiatan meeting atau pelatihan..letaknya di pinggir pantai, sehingga mempunyai spot2 selfie yang menarik..
meskipun tidak langsung terhubung ke pantai bandengan tp untuk ke pantai bandengan sudah tersedia kereta kelinci yang siap mengantar dengan ongkos 10rb per orang PP..
bisa nonton live music sambil menikmati semilir angin pantai.. cocok juga untuk pesta pernikahan yang bertema outdoor..

Nisya Rifiani
Roomnya kurang kedap suara, obrolan orang di kamar sebelah dan orang yang lewat koridor bisa terdengar dari dalam kamar. Kebetulan sya dapat kamar dekat parkiran, obrolan orang di parkiran juga terdengar dari kamar. Jadi, kemungkinan obrolan di dalam kamar bisa terdengar juga dari luar ye kan. Privasi tamu jadi berkurang. Pemandangan belakang hotel pantai oke banget, pantai! Langsung menyatu dengan pasir putihnya. Untuk fasilitas roomnya cukup lengkap, makanan di restorannya juga enak! Di sekitar hotel tidak ada apa-apa, sebaiknya kalau mau beli camilan sekalian banyak aja.

Hotel dengan letak persis di tepi laut jawa. Walaupun pantai laut jawa tidak begitu terasa ombaknya namun justru memungkinkan untuk berenang dan pantai disini pasirnya putih. Saya tidak menginap namun hanya ke resto dan berenang saja. Tiket masuk per orang 30 ribu rupiah, bisa ditukarkan dengan air mineral atau softdrink. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati sunset, indah !

Bagus, cukup nyaman. Ada 2 lantai, lorongnya agak sempit. Tiap lorong ada toilet & mushola. Kolam renangnya cukup besar, viewnya bagus krna ada pantai di dekat kolam renang. Bisa maen sepak bola jg. Over all bagus ,Hotel d'Season Premiere Jepara keren di Pantai Bandengan, Makanan enak, punya pantai pribadi yang cocok buat foto-foto, kolam renang bersih, nyaman, kamar yang bersih dan nyaman, pelayan yang baik ramah serta tanggap. Rekomen nginep di sini.

Tgl 30des saya book 1kamar tipe bisnis,untuk semalam ,,,harga 850rb yg diberikan sangat mengagetkan saya Krn dlm kamar tidak tersedia handuk dengan alasan kehabisan,,,saya rasa dgn tipe hotel yg bukan budget hotel menjadikan pengalaman liburan dan kunjungan saya kesini langsung tidak berkesan...SD saat sy tulis review ini pihak hotel hny menjanjikan tanpa kepastian atas handuknya...:(

Ada sedikit yg agak bikin kurang sreg dengan WiFi dan Pool Swimming. Koneksi WiFi kurang stabil, saat hotel penuh, maka akan sering disconnected, perlu ada sedikit tweek di Mikrotik. Kolam renang juga akan lebih Ok kalau sejajar dengan pelataran belakang, jadi tidak menghalangi pandangan ke pantai dan kalau mau nyebut bisa sambil lari tanpa harus naik 80m dulu.

Lokasi masuk di area tempat wisata Pantai Bandengan, jadi kalo mau ke hotel harus bayar tiket dulu. Fasad depan hotel memang terkesan biasa, tapi begitu masuk ke lobby, lanjut ke kolam renang & halaman belakang hotel.....wowww amazing, langsung menyatu dg pantai pasir putihnya yg indah banget. Tenang lagi, krn hanya bisa dinikmati pengunjung hotel Hotel d'Season Premiere Jepara.

Lokasi cukup indah dan romantis tepat di pinggir pantai dengan pasir putihnya. Cocok untuk berlibur dan tersedia kolam renang minimalis dan tempat selfie yang menarik. Untuk breakfast cukup nikmat dan variatif Tempat ini sangat sangat romantis buat pasangan honeymoon .. harga ekonomis fasilitas yang lebih dari maximal ... view istimewa g membosankan bikin.. baper pengen selalu datang ke tempat ini lagi. Pokoknya nggak rugi.

Kolam renang bersih, ada private beach-nya, menu sarapan lumayan (sayang bubur ayamnya kaya nasi tim ). Ada bau busuk di kamar mandinya, mungkin dari saluran pembuangan, setiap buang air saya sampe buru2 nge-flush lalu kluar dan tutup pintu. Hotelnya nyaman, pinggir pantai banget dan ada taman2 kerang yang instagrammable. Kolam renangnya funky dan langsung menghadap ke laut. View pagi dan sore bagus.

Nah Seperti itulah ulasan mengenai Hotel d'Season Premiere semoga dapat menjadi pertimbangan anda jika anda berkunjung ke Jepara :)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar