Skip to main content

Hotel Penginapan Jepara Ocean View Residence Informasi Harga Lengkap

Hotel Ocean View Residence

Ocean View Residence Hotel adalah penginapan di Jepara yang mempunyai konsep seperti resort. Hotel ini berada tak jauh dari pusat kota Jepara, dengan jarak sekitar 0,5 km saja dan untuk mencapai bandara di semarang dana hanya perlu waktu sekitar 2 jam saja. Tidak hanya itu Hotel Ocean View Residencene hanya berjarak sekitar 3,18 KM dari pantai Kartini cukup dekat bukan? , sehingga jika anda bermalam disana, Anda juga bisa sekaligus berkunjung ke Pantai Kartini. Meski hanya untuk menikmati fasilitas makan dan bersanti ataupun berenang di Ocean View Jepara, Anda sudah tidak perlu lagi membayar tiket masuk, asyik kan ?

Ocean View Residence mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap seperti akses internet gratis di semua kamar (free wifi), akses layanan taksi dan resepsionis 24 Jam, jaringan wifi di tempat-tempat umum, area parkir mobil dan juga kolam renang, selain itu anda juga bisa menikmati pemandang pantai atau bisa juga berjemur di kursi pantai yang sudah disediakan didepan kamar hotel, atau anda juga bisa bermain pasir dibibir pantai bersama pasangan atau sanak family anda.

Tertarik mengenai apa saja fasilitas yang tersedia di Ocean View Jepara? Simak informasi lengkapnya di bawah ini !

Tiket Masuk dan Fasilitas Ocean View Jepara
Seperti penginapan pada umumnya, Hotel Ocean View Jepara tidak memakai sistem tiket masuk bagi para pengunjung yang ingin datang dan menyaksikan langsung keindahan pantai di sana. Anda hanya ditarik biaya jika anda menggunakan fasilitas yang ada di sana, misalnya saja jika check in di kamar hotel, menggunakan kolam renang, hingga makan di restoran yang disediakan.


Berikut daftar rate kamar di Ocean View Residence:
Hotel Ocean View Residence


Standar Room: Harga +- Rp 770.000Luas Kamar 30.0 m2
Tipe Tempat Tidur 1 double bed atau 2 single bed
- Spacious standard room - Twin or king bed - Separate bathroom with shower - Hotel amenities available - Water cooker - Desk - Balcony - Sunset ocean View - Airconditioning - Closet
Fasilitas Utama
  • Sarapan
  • Free WiFi
  • Fasilitas Kamar
  • AC
  • Pembuat kopi / teh
  • Minibar
  • Air minum kemasan cuma-cuma
  • Kulkas
  • Televisi
More Fasilitas Kamar Standar
  • Perlengkapan Kamar Mandi
  • Kamar mandi pribadi
  • Shower
  • Air panas
  • Toiletries

Presidential Suite : Harga +-  Rp 1.800.000Ringkasan Kamar
Luas Kamar 100.0 m2
Tipe Tempat Tidur 2 queen bed
This largest room has 84 square metres. Exquisitely prepared bed linen, an interior bathed in warm light, and a relaxing bathtub in a sparkling clean bathroom. In this atmosphere, guests are sure to feel the detailed attentiveness that is the foundation of this hotel service This is the most luxurious & biggest stay for your family. With all modern amenities, meet up your relaxed stay with big terrace beach view. It accommodates up to four guests.
Fasilitas Utama
  • Sarapan
  • Free WiFi
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Pembuat kopi / teh
  • Televisi
  • Air minum kemasan cuma-cuma
  • Minibar
  • Desk
More Fasilitas Kamar
  • Perlengkapan Kamar Mandi
  • Kamar mandi pribadi
  • Shower
  • Bathtub
  • Air panas
  • Toiletries

Hotel Ocean View Residence

Menu di Oceanview Residence Hotel rata-rata harganya sekitar Rp 50,000 banyak berbagai menu masakan Eropa maupun Asia dan minuman buah, kopi, dan anggur (wine). Restoran di tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 06.00AM-22.00PM WIB. Kolam renang merupakan salah satu fasilitas unggulan dari Ocean View. Apabila Anda menginap di hotel, Anda dapat berenang secara gratis di kolam renang tersebut. Selain tamu hotel akan dikenai biaya sekitar Rp 50,000 ribu per orang untuk berenang. Namun apabila anda melakukan pemesanan di restoran dengan rate minimal Rp 50.000, maka Anda berhak mendapatkan tiket gratis kolam renang untuk 1 orang.

Sebagian orang yang pernah berkunjung ke Ocean View Residence mengkonfirmasi jika Anda diizinkan untuk makan dan berkeliling Ocean View sepuasnya tanpa menginap. Begitu juga bagi Anda yang hanya ingin berenang di kolam renang Ocean View pun diperbolehkan berkeliling hotel tanpa harus check in terlebih dahulu.

Fasilitas lainnya yang tersedia di Ocean View Residence antara lain Spa & Salon Sense. Tempat spa ini memadukan teknik sentuhan tradisional dan teknik pijat modern. Spa di Ocean View Residence mempunyai 1 kamar couple, 2 kamar terpisah, dan 1 ruang refleksi yang nyaman. Spa & Salon Sense buka setiap hari mulai pukul 09.00AM-22.00OM WIB. Ada pula fasilitas ruang meeting yang terpisah dari hotel yang mempunyai fasilitas dan layanan yang juga cukup memadai. Ruang pertemuan di Ocean View Residence memiliki daya tampung sampai 16 orang.
Dermaga Hotel Ocean View Residence

Hal menarik lainnya yang bisa anda nikmati adalah Menikmati suasana pantai dan angin laut yang sepoi-sepoi di Dermaga Ocean. Di dermaga yang masih menjadi bagian dari Ocean View Residence ini Anda bisa makan dan minum bersama pasangan atau rombongan dengan suguhan pemandangan sunset maupun sunrise dari atas dermaga. Dermaga Ocean juga cocok dijadikan tempat untuk pesta atau pernikahan. Para tamu hotel bisa masuk ke dermaga secara gratis, sedangkan tamu non hotel dapat menikmati dermaga dengan memesan menu restoran minimum seharga Rp 50 ribu. Dermaga Ocean buka setiap hari dari jam 08.00 WIB.

Apabila Anda berencana melakukan reservasi atau ingin mengetahui informasi lain yang lebih jelas seputar Ocean View Residence, Anda dapat langsung menghubungi:
Ocean View Residence-Hotel Jepara
Alamat: Tegalsambi, Tahunan, Kabupaten Jepara, 59427
Telp: (0291) 4299022
Email: contact@oceanview-hotel.com
Website: www.oceanview-hotel.com
anda juga bisa melakukan pemesanan via aplikasi Traveloka atau aplikasi yang lain.

Tempat menarik terdekat dari hotel
Alun Alun Jepara - (3,09 km)
Pantai Kartini - (3,18 km)
Museum RA Kartini -(3,21 km)
Jepara Shopping Center - (3,39 km)

Semua kamar sudah dilengkapidengan  TV kabel, minibar, colokan listrik, dan teras. Kamar mandi pribadinya terdapat shower, toilet, dan perlengkapan mandi gratis.
Anda dapat bersantai dengan menikmati pijat atau berkano dan memancing. Tersedia juga fasilitas barbekyu. Layanan binatu dan antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.



Selain itu anda juga dapat berkunjung ke pantai tegalsambi yang menurut masyarakat percaya air dari pantai tersebut dapat menyembuhkan beberapa penyakit kulit dll

Baca Juga 32 Tempat Wisata Jepara yang Harus anda Kunjungi

Ulasan dari pengunjung Ocean View Residence 2018

besti n : Pertama kali kesini dan pengalaman saya sangat amat mengecewakan (sejauh saya berkunjung diresto) resepsionisnya sudah menyambut dgn baik. Awal masuk resto, pemandangan lumayan oke. Dan pas jalan ke pantai... unbelievable.... pantainya kotor sekali. Pdhl pasir pantainya putih, jika ada inisiatif membersihkan pasti pemandangan completely perfect. Lalu setelah melihat2 sekitar pantai. Disitu sbnrnya sy hanya ingin memesan makanan yg ringan2 saja. Krn tepat sblm ini sy dari hotel sebelah sudah cukup banyak memesan makanan/minuman (masih sangat kenyang) dan ketika waiter datang. Saya memesan salah satu dessert. Dan ternyata tdk diperbolehkan jk hanya memesan 1 menu. Minimal per orang pesan 1. Disitu sy brsama dgn pacar sy. Lalu sy tanya dia ingin pesan apa, dia mnjwb minum saja. Clue pertama td minimal per org memesan 1 menu. Sudah terpenuhi sy pesan 1 dessert, dan dia pesan 1minuman. Lalu masih tdk diperbolehkan. Jika pesan makanan (dessert) harus dibarengi dengan minuman dan diperbolehkan jika pesan minuman saja. Oke.. kemudian saya BILANG "yasudah dessert saya ganti minuman. Jadi minumannya 2" sbnrnya sy jg heran kenapa waiter tsb tdk konfirmasi ulang untuk meminimalisir kesalahan. Selang bbrp menit menu minuman sdh keluar smua. Lalu diikuti dgn dessert. Yah disini sudah mulai bete jg saya. Stlh konfirmasi lg dgn mereka, debat dgn waiter tsb.. akhirnya mereka mengalah. Sy sdh tdk mempermasalahkannya lagi. Tapii, (saat itu disana sepi pengunjung) bbrp kali sy dapati mereka mengobrol dgn memandang kita dgn pandangan tak sedap (bkn sy yg baper) yah krn sudah mulai tdk nyaman dgn kejadian tsb sy pun segera pergi saja. Ketika sy membayar, pun kasirnya sangat tak mengenakkan sewot gitu yaampuunn heran deh. Dia BILANG totalnya 75rb dan sy memberi uang 100rb. Siapa sih yg GAK TAU 100-75 berapa?? Nah dia mengatakannya lagi, sambil mengitung uang kembalian "KEMBALIANNYA 24RB YA" bkn masalah 1rb nya bagi saya. Tapi kok ya konyol saja. Dinota pun tak ada pembulatan dr 75rb tsb. Mohon deh ditraining ulang kasirnya wkwk. Bknnya suudzon jg, sapa tau 1rb nya itu berkali jd bbrp x wkwk kalo misal ada uang servisnya brp atau ppn. Ya mbok dibilang, tertera dinota jg jgn gaje2an gini. Jgn menyepelekan cm 1rb. Siapa tau 1rb jg awal dari nominal yg lebih besar. Maafkan penilaian saya.. ya sama2 enaknya saja. Semoga lebih DIPERBAIKI lagi pelayanannya. Sejauh ini sih sy blm lagi ingin kesana. Cukup pertama dan terahir. Tp kalau misal sudah berbeda, dgn servis yg ber-attitude baik sayapun segan dan senang untuk berkunjung kembali jika ke jepara (sy dr semarang). Terimakasih atas pengertiannya.

Papiku Papiku : Air keran mati Dan keluar tanah.  MC Dan DJ Tahun baru tidak kooperatif. Waktu sudah check out Dan sudah perjalanan pulang Di telp receptionist Di kira belum bayar  350rb buat acara tahun Baruan Padahal saya sudah bayar cash. Harusnya Di Cek dulu ke teman receptionist lain saya sudah bayar apa belum seakan- akan menuduh kita tidak bayar.

Dimas Galih : Tempat yang bagus untuk menikmati sunset di pantai jepara,, diiringi alunan musik dari disc jockey yg ada menambah kemeriahan suasana.. Untuk menu makanan cukup bervariatif dan lumayan enak.. Ada fasilitas kolam renang air tawar yang semakin menambah nilai plus dari tempat ini...

Ratna Riandhina : Tempat favoritku banget kalo ini. Suasana super romantis. Cafenya ada diatas laut looh. Kebayang kan kalo makan sambil ditemenin suara ombak, angin laut daaan kekasih hati haha. Aku kalo kesini lebih suka pas malem hari. Soalnya lebih kerasa kesan romantisnya. Cuss ajak pasangan dateng kesini.

Fiyantama Akbar Insani : Ati2 jangan pasrahkan mobil anda pada security ato tukang parkirnya,, dibiarin terbuka jendelanya semua dan pintu tidak terkunci,, terus ditinggal.. sebagus2nya tempat klo gag aman ya zonkkk,, ati2 aja misalnya tetep minat ke sini,, lingkungan pantai sangat kumuh,, jijik.. very bad bad bad.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar