Skip to main content

PHD Pekalongan Pizza Hut Delivery Nomor Telepon Alamat Lengkap

PHD Pekalongan Pizza Hut Delivery Nomor Telepon Alamat Lengkap

PHD Pekalongan

Halo  sobat xtrans bagi anda warga pekalongan batang dan sekitarnya sekarang kalian bisa memesan menu PHD/Pizaa Hut Delivery secara online ataupun via telpon, untuk detail alamat PHD Pekalongan bisa anda simak informasinya dibawah ini.

Alamat : Jl. Imam Bonjol No.42, Kergon, Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51145
No Telepon : 1500 600
pemesenan online : phd.co.id
Jam Buka :  10.00–23.00



Januari 1984, pintu restoran sebuah merek pizza yang terletak di Gedung Teater Djakarta, Thamrin, terbuka untuk umum dengan menyajikan pizza untuk pertama kalinya kepada konsumen Indonesia. Sebagai rantai rantai pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 13.000 gerai yang tersebar di 97 negara, Pizza Hut di bawah naungan Yum Restaurant International telah dinikmati di seluruh dunia dengan lebih dari 200 juta orang sejak restoran Pizza Hut pertamanya dibuka pada tanggal 31 Mei 1958 di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.

Sukses dengan brand Pizza Hut yang telah ada di Indonesia sejak tahun 1984 serta latar belakang gaya hidup masyarakat saat ini secara umum dengan kondisi kota yang macet, sibuk di kantor dan juga sekedar kebersamaan keluarga terjaga di dalam rumah. Pada tahun 2007 PT. Sarimelati Kencana memutuskan untuk memperpanjang bidang usaha penerbitan PHD - Pizza Hut Delivery. Pizza Hut Delivery pertama kali didirikan pada bulan Oktober 2007 dengan layanan pengiriman dan pengiriman pesan. PHD mempunya Dua jenis layanan yang disediakan, membuat gerai PHD hanya butuh tempat untuk membuat produk (dapur) dan counter hanya untuk melayani pesan bawa saja.
Pizza PHD Pekalongan

Ulasan teman local Guide mengenai PHD Pekalongan

Meysa hinata
Namanya juga PHD ya..  Jadi Mau mkan pizza disitupun pakainya box.. Tapi tetep bisa makan lgsg ditempat kok.. T4nya nyaman, bersih,, kmrin beli yg biqbox free 3 minuman yg seharga 12k,,  lumayan lah ya..

Nofi Acem
Lumayan,
Cuma butuh Kesabaran buat antri,
Untung aja Udh ad aplikasiny buat pesen dlu, jd gk ush lama2 nunggu Disanany..

Sofhi Valazifa
Tempatnya bagus, pegawainya ramah, rasa tidak mengecewakan! Yg paling penting, pertama dipekalongan. Nggak usah jauh jauh lagi deh buat ke Pizza Hut

Nurul Nuzula
Datengnya lebih dr 30 menit, tapi gaada bonusannya
Pelanggan kecewa nih :(

Selain PHD PekalonganTempat wisata kuliner Pekalongan dapat anda coba diantaranya adalah.

Tempat wisata kuliner ini menyediakan makanan khas Pekalongan yang bernama Megono. Kamu bisa menjumpai kuliner yang satu ini mulai dari sepanjang jalan Urip Sumoharjo yakni dari perempatan ponolawen ke selatan hingga ke daerah kedungwuni.

Biasanya yang paling ramai berada di tempat wisata kuliner ini adalah di Jalan Urip Sumoharjo Pringlangu Buaran yang buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam. Di tempat wisata kuliner Pekalongan ini kamu bisa memilih sendiri lauk yang di sediakan seperti Pepes ikan, Sate telur puyuh, Mendoan Tempe, hingga Capitan yang khas juga dari Pekalongan dan lainnya.

Beda warung maka beda pula rasa yang dihadiran di setiap tempat wisata kuliner Pekalongan yang menyajikan nasi megono ini. Di tempat wisata kuliner ini untuk setiap bungkus nasi megono dihargai mulai dari 1500 – 2000 rupiah. Cukup hemat bukan.

Warung Lesehan Usman
Yang juga merupakan tempat wisata kuliner Pekalongan yang juga menyediakan Nasi Megono kali ini adalah di warung lesehan Usman. Tempat wisata kuliner yang berada di tengah kota pekalongan sama seperti warung Lesehan di Pringlangu. Di tempat wisata kuliner ini kamu bisa makan Nasi Megono yang dibungkus serta memesan mendoan tempe dan sambalnya yang pedas.

Selain Nasi Megono, di tempat wisata kuliner ini kamu juga bisa memesan Kopi Tahlil. yakni kopi dengan rempah-rempah khas Pekalongan. Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata kuliner ini berada di Jalan Patiunus – Kota Pekalongan. Tempat wisata kuliner ini buka mulai jam 5 Sore sampai 10 malam.

Sego Kucing Jogja
tempat wisata kuliner Pekalongan yang satu ini yakni brnama Sego Kucing Jogja. Di tempat wisata kuliner ini sama-sama menjual nasi khas angkringan. Tetapi di tempat wisata kuliner ini menawarkan hidangan yang berbeda yakni pengunjung atau pembeli bisa langsung prasmanan memilih makanannya.

Kamu bisa menemukan tempat wisata kuliner yang satu ini di lokasi yang cukup stategis yakni berada di barat SMP N 2 Pekalongan yang ada tak jauh dari kawasan Jetayu. tempat wisata kuliner Pekalongan yang merupakan warung makan ala prasmanan ini didukung dengan tempat yang nyaman dan cocok untuk makan malam berserta teman-teman.

Selaras
Tempat Wisata Kuliner Pekalongan Paling Enak

Salah satu tempat wisata kuliner yang menyediakan tempat ala resto ini adalah Selaras. Meskipun tempat wisata kuliner yang satu ini bergaya resto, tapi harganya masih tetap gaya warung yang sangat terjangkau.

Bagi kamu yang berkunjung ke pkalongan, bisa mampir mencicipi hidangan di tempat wisata kuliner Pekalongan yang berada di jalan Sriwijaya Kota Pekalongan, tak jauh dari publik area “mataram”. Di tempat wisata kuliner ini tersedia gasebo-gasebo yang bisa dipakai untuk ruang makan kamu dan pasangan, tempat yang luas dan suasana romantis bisa kamu adapatkan di kuliner malam di Pekalongan.

Ayam Gepuk
Tempat Wisata Kuliner Pekalongan Paling Enak

Ayam Gepuk juga salah satu tempat wisata kuliner Pekalongan yang juga menyajikan hidangan aneka ayam dan bebek goreng yang sangat lezat. kamu bisa menemukan tempat wisata kuliner ini di daerah Tirto atau selatan alun-alun kota Pekalongan.

Dengan resep sambal yang lezat dipadu dengan Ayam atau Bebek goreng yang panas sangat nikmat sekali. Di tempat wisata kuliner ini harga makanannya cukup terjangkau bagi semua kalangan, bahkan ada paket hemat mulai 10.000 rupiah saja kamu bisa menikmati Nasi+Ayam goreng+lalapan+Es Teh yang segar.

Guys. Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata kuliner Pekalongan yang belum kami sebutkan. Tapi beberapa nama kuliner pekalongan tersebut sangat enak dan lezat sekali. Jadi kalau kamu sedang berkunjung ke Pekalongan kamu wajib mencicipi kuliner Pekalongan tersebut. Mudah-mudahan informasi yang HMC sampaikan bisa bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba guys.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar