Skip to main content

Jasa Travel Jember ke Surabaya - Ali Jaya Bisa Antar Jemput

Ali Jaya Travel


Travel Jember ke Surabaya oleh Ali Jaya - Jasa trsnaportasi terpercaya kini sudah bisa teman-teman nikmati dan gunakan yaitu Ali Jaya Travel yang menyediakan jasa layanan dari Jember menuju ke kota Surabaya maupun sebaliaknya ke kota malang juga bisa kamu dapatkan.

Keuntungan yang kawan-kawan dapatkan dengan memsanan jasa dari kami adalah adanya antar jemput, sehingga lebih memudahkan kawan-kawan agar tiba sampai ke tujuan dengan cepat dan nyaman. anda juga bisa menikmati 1 makan / free lunch utk jurusan jember surabaya, sopir mempunyai pengalaman dan cs yang ramah akan membantu anda.

Buka selama 24 jadi bagi kamu yang hendak memesan silahkan hubungi nomor dibawah ini atau bisa datang ke kantor agen secara langsung.

Alamat : 
Tarif Travel : Jember surabaya 150K
Nomor Telepon WA : +6282390320276

Jadwal Travel Jember Surabaya

Jadwal Travel Jember Surabaya

Silahkan dipilih jadwal mana yang cocok bagi anda, semoga bermanfaat.

Jadwal dan Tarif Harga tiket diatas bisa berubah kapan saja pastikan hubungi cs agar mendapatkan update yang terbaru, travel jember surabaya dari Hagajaya juga dapat menjadi alternatif pilihan anda.

===========================================================================


Saat berkunjung ke kota surabaya menggunakan travel tidak adas salahnya berkunjung ke Hutan Bambu sangat keren karena berlokasi di kota Surabaya. Di sebuah kota besar bisa ada hutan bambu yang eksotis. Sangat bagus untuk berfoto ria dan bersantai bersama keluarga. Sekedar duduk duduk santai sambil menikmati suasana unik yang tiada duanya di Surabaya, sudah sangat keren dan eksotis.

Jika anda ingin berencana untuk mengambil foto shoot untuk pre-wedding kamu, tempat ini cocok loh untuk jadi lokasi untuk mengabadikan prewedding kamu.. tapi saya sarankan untuk foto di waktu week day dan di saat cuaca cerah karena weekday adalah tempat dimana hutan bambu ini sangat sepi dan tidak ada pengunjung yang datang. di saat weekend, Jangan harap tempat ini sepi dan kalian bisa leluasa untuk take photo, karena di tempat ini bakal banyak pengunjung yang datang berkeliaran kesana kemari yang ikut serta membawa anak-anaknya, ataupun hanya dengan teman-temannya satu Geng. Namun keuntungannya di saat weekend banyak sekali orang yang berjualan makanan, cemilan, & minuman di sekitar sini.. tetapi tetap saja banyak pula sampah berkeliaran dari mereka. di saat weekend biaya parkir nya Rp5.000 dan juga di sana tidak ada tempat penitipan helm, jadi jaga jaga helm kalian yaaa,, travel jember surabaya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar